Menjelang Hari Raya Idul Fitri HIPPA Tirto Makmur Desa Tegalsari Berbagi THR

  • Apr 06, 2024
  • Tegalsari

tegalsari-widang-desa.id/ | Tegalsari - Bersamaan dengan pelepasan purna tugas petugas HIPPA Tirto Makmur Kepala Desa Melalui Pengurus HIPPA Tirto Makmur memberikan Tunjangan Hari raya (THR) kepada Petugas HIPPA, Perangkat Desa, BPD  dan tidak lupa Babinkamtibmas dan babinsa di Balai Desa Jum'at (5-5-2024)
 
Dalam Kesempatan Tersebut Kepala Desa Supriyono menyampaikan dengan pemberian THR ini agar bisa berbagi kebahagian untuk menyambut Hari raya Idul Fitri dan ucapan terima kasih atas kinerja selama ini serta sebagai penyemangat agar kinerja lebih baik.
 
Inisiatif ini disambut dengan rasa Syukur dan gembira oleh seluruh undangan. Pemberian THR akan memperkuat Pondasi kebersamaan dan solidaritas seluruh elemen pemerintahan Desa Tegalsari. Diharapkan langkah positif ini akan terus memotivasi seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan pemerintahan yang aman, maju dan sejahtera. 
 
Dengan kerjasama yang baik dan meningkatkan kinerja dalam baik pengurus maupun Petugas HIPPA diharapkan hasil pertanian di Desa Tegalsari semakin meningkat, sehingga Pemberian Tunjangan Hari Raya dapat dilaksanakan tiap tahun dan dapat menjangkau lembaga yang lain "Ketua HIPPA Tirto Makmur Mengatatakan" (fath/Red)